Berita Dunia Islam Terdepan

Pemberitahuan: M. Fachry mengundurkan diri dari arrahmah.com

23

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Puja dan puji syukur kita sampaikan ke hadirat Allah subhanahu wa ta’ala yang telah memberikan kita hidayah dan inayahnya, sehingga kita masih tetap istiqomah dalam Iman dan Islam. Shalawat serta salam kita haturkan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam beserta para keluarganya, para sahabatnya, dan para pengikutnya yang  setia hingga akhir zaman. Amma ba’du.

Pembaca setia arrahmah.com yang diberkahi Allah, kami beritahukan sejak hari Senin ini (19/3/2012), posisi pemred arrahmah.com tidak lagi dipegang oleh akhuna Muhammad Fachry.

Akhuna Muhammad Fachry, pagi ini sudah secara resmi mengundurkan diri dari arrahmah.com. Pengunduran tersebut beliau lakukan dikarenakan kesibukan yang beliau miliki, semoga langkah baru akhuna Fachry diberkahi dan diridhai oleh Allah subhanahu wa ta’ala  dan tetap istiqomah dalam Dakwah dan Jihad.

Akhi Fachry, sudah hampir lima tahun membantu jalannya perjuangan arrahmah.com, beliau banyak terlibat dalam keredaksian arrahmah.com dan Ar Rahmah Media. Begitu juga istri beliau yang banyak menyumbangkan pemikiran melalui novel-novel jihadnya di Ar Rahmah Media. Semoga Allah membalas kebaikan mereka semua.

Berkenaan dengan situasi tersebut, insya Allah tidak mengurangi semangat dan ruhul jihad arrahmah.com dalam memberitakan dan meyampaikan kebenaran, serta tidak mengurangi kualitas berita yang harus dihadirkan arrahmah.com kepada ummat.

Sebagaimana keyakinan kami, yang berkomitmen kepada Tauhid wal Jihad, arrahmah.com akan mempertahankan sikap dalam memerangi kezholiman yang dilakukan oleh para thaghut dan kuffar kepada kaum muslimin di dunia. Serta, tetap bertahan menjadi mata rantai perjuangan untuk meruntuhkan sistem-sistem kuffar demokrasi, liberalisme, sosialisme, dan qawanin wadh’iyah (hukum buatan manusia).

Komitmen tersebut, akan bertambah kuat apabila kaum muslimin mengawal perjuangan arrahmah.com baik dalam nasihat, dukungan, dan do’a-do’a yang ikhlas dari kantong-kantong hati para mukminin yang bergetar dalam taqarrub kepada Allah. Dan pada akhirnya kami memohon pula kepada Allah subhanahu wa ta’ala agar meridhai langkah perjuangan kami dan umat Islam menuju izzul Islam wal MusliminAamien.

 

Wallahu a’lam bish shawab.

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

(tim redaksi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...