Berita Dunia Islam Terdepan

HSM Press: Mortir menghantam istana kepresidenan rezim Somalia, sedikitnya 16 musuh tewas

4

MOGADISHU (Arrahmah.com)Allahu Akbar! Pada tengah malam tadi (19/3/2012) mortir menghantam halaman istanan kepresidenan rezim Somalia di Mogadishu yang terjajah oleh para penjajah Uni Afrika dan para sekutu murtad mereka.

Sedikitnya 16 musuh tewas, 5 dari jajaran penjajah Uganda dan 11 dari milisi murtad dan puluhan lainnya terluka dalam serangan. Korban dikatakan masih mungkin terus meningkat, seperti yang dilaporkan oleh Mujahidin Al-Shabaab melalui HSMPress.

Ini adalah serangan kedua kalinya di istana kepresidenan rezim dalam sepekan terakhir, yang menunjukkan pertahanan lemah yang mengelilingi rezim lemah itu.

Sebelumn ini, operasi syahid Mujahidin Al-Shabaab telah menghantam istana rezim tersebut pada hari Rabu (11/3) yang menewaskan sedikitnya 16 tentara dan pejabat musuh.

Serangan mortir dilancarkan setelah pasukan penjajah Uni Afrika melanjutkan meniup trompet dugaan mereka telah sukses dalam “mengamankan” ibukota Mogadishu.

Para tentara bayaran itu menyadari bahwa di setiap gang, setiap sudut dan setiap jalur Mogadishu, seorang Mujahid berada menanti mereka. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...