Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara salibis AS memperkosa dua Muslimah pada saat pembantaian di Kandahar

9

KANDAHAR (Arrahmah.com) – Tim misi investigasi parelemen Afghan untuk pencarian fakta pembantaian sadis di Kandahar oleh tentara salibis AS, menemukan fakta yang menambah daftar kebiadaban tentara salibis AS bahwa mereka (salibis AS) telah memerkosa dua Muslimah pada saat pembantaian di Kandahar.

Dua anggota pencari fakta, Hamidzi Lali dan Shakiba Hashemi, mengatakan pada rapat umum parlemen Afghanistan pada hari Sabtu (17/3/2012) bahwa tentara salibis AS telah memperkosa dua wanita Afghan sebelum memulai pembantaian, seperti yang dilansir presstv.

Pada (11/3), tentara salibis AS mendatangi rumah-rumah warga sipil Afghan di tiga desa di distrik Panjwaii, Kandahar dan menembaki warga sipil dan melemparkan bom ke rumah-rumah warga sehingga menewaskan puluhan warga Muslim sipil yang kebanyakan adalah wanita dan anak-anak.

Tim investigasi melaporkan sebelumnya, bahwa sekitar 20 tentara salibis AS terlibat dalam tragedi sadis itu. Hal ini berbeda dengan apa yang dikonfirmasi Washington yang bersikeras mengatakan bahwa pembantaian itu hanya dilakukan oleh satu orang tentaranya. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...