Berita Dunia Islam Terdepan

Munarman serukan mujahidin Indonesia untuk memburu antek-antek zionis dan liberal

6

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua Bidang Nahi Munkar DPP Front Pembela Islam(FPI) meminta kepada mujahidin Indonesia untuk mengumpulkan nama-nama musuh-musuh Islam dari kalangan zionis dan liberal untuk segera diburu.

“Para mujahidin yang ada di Indonesia agar segera membuat daftar nama antek-antek zionis internasional, baik yang ada di pemerintahan ataupun kaum liberal yang menjadi kaki tangan mereka merusak agama melalui pendangkalan aqidah untuk memburu mereka,” kata Munarman, SH kepada¬†arrahmah.com, Jakarta, Jum’at (16/3).

Lebih dari itu, selain mendaftar mereka, Munarman meminta kepada para mujahidin Indonesia untuk mencari dan mengetahui alamat mereka.

“Bikinlah daftarnya siapa-siapa saja mereka cari tahu mereka tinggal, dan buru mereka sampai ke lubang semut sekalipun,” lontarnya.

Karena menurut dia, para mujahidin mempunyai tanggung jawab besar untuk mengejar musuh-musuh Allah tersebut dari kalangan Zionis, liberal, dan antek-anteknya.

“Saya kira mujahidin berkewajiban untuk membuat daftar dan memburu mereka, jangan kita terus yang diburu, kita sekarang yang harus memburu mereka,” tambah Munarman.

Munarman juga berharap untuk bersabar dalam melaksanakan perjuangan ini, agar kita mendapat pertolongan dari Allah SWT.

“Itu saja dari saya, Insya Allah kita dapat nashru minallah, hasbunallah wa nikmal wakil,” pungkasnya. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...