Berita Dunia Islam Terdepan

Jumlah Muslim yang gugur akibat serangan zionis Israel meningkat menjadi 26

2

JALUR GAZA (Arrahmah.com) – Jumlah korban Muslim Palestina yang gugur dalam serangan Israel terakhir Rabu (14/3/2012) ke Jalur Gaza meningkat menjadi 26 yang syahid setelah sebelumnya dilaporkan seorang anak (7) meninggal karena luka serius pada Rabu pagi.

Juru bicara komite Ambulans dan Darurat di Gaza Adham Abu Silmiya mengatakan bahwa yang syahid termasuk seorang wanita dan tiga anak-anak.

“Serangan-serangan Israel yang belum berhenti sejak Jumat lalu telah melukai hampir 100 warga Muslim Palestina, 30 di antaranya anak-anak, terluka dan kebanyakan dari mereka masih menerima perawatan medis di rumah sakit,” kata Abu Silmiya.

Abu Silmiya menekankan bahwa Israel tidak peduli dengan kehidupan Palestina dan  menggunakan kekuatan yang berlebihan untuk menimbulkan jumlah korban terbesar di antara Muslim, Abu Silmiya juga meminta komunitas internasional untuk segera bergerak menghentikan kekejaman Israel di Gaza. 

Sementara ini belum ada laporan lebih lanjut terkait rincian korban serangan udara Israel pada hari Rabu. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...