Berita Dunia Islam Terdepan

Preman Dayak serang FPI dan Kaum Muslimin Kalimantan

25

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ditengah perjalanan dakwah ke Kalimantan, umat Islam Kalimantan kembali diserang dan diganggu gerombolan kafir oknum Dayak. sore ini kedua kelompok saling berhadapan dengan Umat Islam dipimpin oleh Sultan Pontianak. 

“Saat ini ashar, Kamis 15 Maret 2012, Sultan Pontianak memimpin langsung umat Islam berhadapan dengan orang-orang kafir dari luar Pontianak yang mau menyerang umat Islam”, Ketua Umum DPP FPI Habib Rizieq Syihab, mengabarkan kepada arrahmah.com, Kamis sore (15/3). 

Habib Rizieq meminta kepada segenap umat Islam untuk membaca doa keselamatan dan kemenangan untuk umat Islam Pontianak. 

“Diserukan kepada segenap umat Islam saat ini juga ba’da sholat ashar baca hizib nashr dan doa untuk keselamatan dan kemenangan sultan dan umat Islam Pontianak”, kata Habib dalam SMS-nya. 

Kamis sore ini di halaman rumah Betang Pontianak, 3 truk terlihat merapat dan menurunkan massa Dayak. Dari mereka terdengar teriakan-teriakan “BAKAR FPI!!”, lalu dilanjutkan dengan longmarch dengan membawa senjata tajam. Jalan Ahmad Yani di kota Pontianak macet total. Polisi juga sudah menutup akses menuju kota Pontianak untuk menahan massa yang dikabarkan telah berangkat dan hendak bergabung di kota Pontianak. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...