Berita Dunia Islam Terdepan

Militer penjajah zionis Yahudi akui tidak punya solusi atas serangan roket mujahidin Gaza

2

(Arrahmah.com) – Komandan militer penjajah zionis Yahudi di wilayah Israel selatan, Tal Rosseu mengakui bahwa militer Israel tidak memiliki solusi untuk menghentikan serangan roket yang ditembakkan mujahidin Islam dari Jalur Gaza.

Kepada media massa Israel, Rosseu menyatakan, “Tidak ada satu kelompok pun di Gaza yang menguasai keadaan sepenuhnya. Ada banyak kelompok yang menguasai beberapa bagian wilayah Gaza, termasuk kelompok ‘pembangkang’ yang menolak ketenangan.”

Lebih lanjut ia mengatakan, “Kita tidak bisa mengendalikan semua kelompok yang ada di Gaza. Itu mustahil. Namun kita memiliki beberapa sumber kekuatan yang bisa kita pergunakan dalam pertempuran yang akan datang. Kita sedang dalam kondisi persiapan dan setiap saat siaga untuk merespon perkembangan yang terjadi.”

Rosseu meninjau wilayah-wilayah penjajah zionis Yahudi bagian selatan dan wilayah operasi perbatasan dengan Gaza setelah suasana kembali tenang dan para murid Yahudi kembali masuk sekolah. Dalam beberapa hari terakhir ini, penjajah zionis Yahudi membombardir kaum muslimin di Jalur Gaza dengan pesawat tempur. Lebih dari 50 warga sipil muslim syahid akibat serangan itu.

Mujahidin di Jalur Gaza membalasnya dengan menembakkan roket  ke wilayah penjajah zionis Yahudi. Kepanikan dan kerusakan bangunan menyebabkan warga penjajah zionis Yahudi dilanda ketakutan. Sekolah-sekolah diliburkan dan para pekerja berhenti masuk kerja.

(muhib al-majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...