Berita Dunia Islam Terdepan

Launching Kupinang Bidadari di Bumi Kashmir Meriahkan IBF 2012

10

JAKARTA (Arrahmah.com) – Event Islamic Book Fair (IBF) 2012 pada hari Jum’at, tanggal 16 Maret 2012 akan dimeriahkan dengan launching Novel Jihad “Kupinang Bidadari Di Bumi Kashmir” (KBDBK), Insya Allah. Acara yang akan digelar di Ruang Anggrek, Lt. 2, Istora Senayan, Jakarta, pada pukul 19.00 WIB s/d Selesai tersebut akan menghadirkan penulisnya, Ummu Fauzi, dan juga menghadirkan Ketua Presidium Mer-C, Ustadz Sarbini Abdul Murod yang pernah bertugas di Kashmir. Allahu Akbar!

Novel Jihad, Sebuah Genre Baru!

Alhamdulillah, tanggapan dan antusias kaum Muslimin atas Novel Jihad KBDBK sangat bagus. Abu Al-Ghazi Titazic memberi komentarnya atas Novel Jihad KBDBK di laman sosial face book :

“Alhamdulillah… “Kupinang Bidadari Di Bumi Kashmir” udah selesai, Subhanallah… Luar biasa… Sulit buat digambarkan dengan kata2, pokoknya yg belum baca musti baca tuh novel karya Ummu Fauzi, yang belom beli musti beli deh… Terima kasih Ummu, udah menghadirkan bacaan yang bermutu. Ana tunggu karya2 Ummu berikutnya…:)”

Belum banyak novel ber-genre jihad di negeri ini. Ar Rahmah Media, salah satu penerbit yang mencoba merambahnya, dengan menerbitkan Novel Jihad “Angin Surga” di tahun 2009, dan Novel Jihad KBDBK pada tahun 2012 ini.

Dalam Novel Jihad terbaru besutan Ummu Fauzi ini dan kembali diterbitkan oleh Ar Rahmah Media, tokoh utamanya adalah seorang pemuda bernama Salim. Salim, adalah seorang pemuda desa yang cacat. Hidupnya penuh penderitaan tak terperi, hingga suatu saat cahaya iman dan pencerahan datang kepadanya, mengubah Salim dari seorang yang rendah diri dan merasa putus asa menjadi Salim yang bercita-cita mulia.

Launching KBDBK, Motivasi Ummat Islam

Rencananya, acara launching Novel Jihad KBDBK yang mengambil tempat di Ruang Anggrek, Lt 2, pada pukul 19.00 WIB s/d Selesai ini  akan menghadirkan langsung penulisnya, Ummu Fauzi. Selain itu, juga akan dihadirkan Ustadz Sarbini Abdul Murod, yang pernah bertugas di Kashmir, dan juga bumi jihad lainnya, seperti Afghanistan, dan juga Irak.

Ustadz Abu Shofiyah (Perwakilan Penggagas Imarah Islam Indonesia) direncanakan juga akan hadir dalam acara Launching Novel Jihad KBDBK yang akan dipandu oleh M Fachry selaku Pimred Arrahmah.com

Semoga acara Launching Novel Jihad KBDBK berjalan dengan lancar dan dapat memberikan motivasi kepada ummat Islam untuk berjihad fie Sabilillah menolong saudara-saudara Muslimnya di berbagai negeri yang saat ini tengah didzolimi. Allahu Akbar!  

(M Fachry/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...