Berita Dunia Islam Terdepan

Gaza masih di bawah serangan, Zionis Israel membombardir utara Gaza

1

JALUR GAZA (Arrahmah.com) – Gaza masih di bawah serangan, kali ini pesawat tempur zionis Israel membombardir utara Jalur Gaza pada Rabu pagi (14/3/2012) menyebabkan kerusakan pada bangunan warga Muslim setempat.

Serangan udara Israel itu menghantam sebuah daerah terbuka di barat Kota Gaza, memicu kebakaran besar yang membakar sebuah gudang kayu dan rumah-rumah di dekatnya menjadi rusak, kata seorang wartawan Ma’an.

Besarnya kobaran api menyebabkan petugas pemadam kebakaran menghabiskan dua setengah jam untuk memadamkan kobaran api, menurut Pasukan Pertahanan Sipil Palestina.

Selain itu, seorang anak Muslim Palestina telah syahid (insya Allah) akibat serangan udara Israel pada hari Rabu. Baraka Al-Maghribi (7) meninggal Rabu pagi karena luka serius yang dideritanya, seperti yang dikatakan oleh seorang juru bicara ambulans dan layanan darurat Gaza.

Baraka Al-Maghribi
Baraka Al-Maghribi

Militer zionis Israel mengklaim bahwa serangan tersebut menargetkan “tempat kegiatan teror” untuk membalas serangan roket yang dilancarkan terhadap penduduk Israel.

Empat hari serangan udara Israel telah membunuh 25 warga Muslim Palestina (syahid insya Allah) dan melukai lebih dari 80 lainnya, dan Mujahidin Gaza menembakkan 8 rudal yang melukai 8 warga Israel, seperti yang dilansir Ma’an pada (14/3).  (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...