Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! 21 salibis tewas dalam pertempuran sengit di Kajaki

4

HELMAND (Arrahmah.com) –  Pejabat Mujahidin melaporkan dari distrik Kajaki, utara Helmand, Afghanistan bahwa pertempuran sengit yang terjadi selama tiga hari di Kajaki ketika para salibis mendarat dari helokopter mereka berakhir pada Selasa malam (13/3/2012) dan musuh melarikan diri dari tempat tersebut setelah kalah bertempur dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan.

Laporan mengatakan bahwa dua ranjau diledakkan secara bersamaan pada Selasa malam sekitar pukul 20:00 waktu setempat, yang menewaskan sekitar 10 salibis di tempat kejadian sehingga jumlah salibis yang tewas selama pertempuran menjadi 21 dan beberapa lainnya mengalami luka-luka, Allahu Akbar!

Mujahidin menambahkan bahwa mereka juga menemukan sejumlah senapan musuh dan peralatan lainnya yang ditinggalkan musuh saat mereka melarikan diri. Sejumlah potongan tubuh dan bagian tubuh lainnya para salibis telah digantung di pohon-pohon oleh Mujahidin di Gandumrez, Kajaki sebagai tanda peringatan.

Pejabat Mujahidin juga mengabarkan bahwa 10 Mujahidin dan 4 warga sipil lokal telah syahid insya Allah (semoga Allah menerima mereka) dan 4 lainnya mengalami luka-luka dalam pertempuran sengit tersebut. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...