Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara TFG dan AMISOM merobek-robek Al-Quran dan membuangnya ke toilet

Foto ilustrasi:Penodaan terhadap Mushaf Al Quran di Somalia
15

SOMALIA (Arrahmah.com)Innalillahi wainnailaihi roji’uun, sepertinya penodaan kitab suci Al-Quran sedang “populer” di kalangan kafirin. Karena kebencian mereka terhadap Islam dan kaum Muslimin dan juga karena keputusasaan mereka melawan para pejuang Islam yang ingin menegakkan hukum-hukum Allah berdasarkan Al-Quran dan Sunnah serta agar semakin membangkitkan kemarahan kaum Muslimin, mereka melakukan penodaan kitabullah, Al-Quran yang suci.

Baru-baru ini berita-berita penodaan Al-Quran telah ramai. Di Afghanistan, para salibis AS membakar Al-Quran dan juga buku-buka Islam lainnya, di Suriah kaum Musyrikin bala tentara Assad juga membakar Al-Quran dan buku-buku Islam lainnya, di Rusia para penjajah juga melakukan penodaan terhadap Al-Quran dengan menginjak-injak dan merobeknya.

Kali ini yang terbaru terjadi di Somalia, bahwa pada (12/3/2012) dilaporkan oleh Mujahidin Al-Shabaab dan dilansir oleh somalimemo para murtaddin tentara Transisi Federal Somalia (TFG) dan pasukan penjajah AMISOM sekali lagi menunjukkan kebencian mereka terhadap Islam. Mereka membawa salinan Al-Quran dari Masjid Al-Caatiq di Mogadishu kemudian merobek-robek Al-Quran sebelum melemparkannya ke toilet, semoga Allah melaknat mereka semuanya. 

Masjid Al-Catiiq
Salinan Al-Quran yang telah dirobek yang masih terselamatkan
Salinan Al-Quran yang telah dirobek yang masih terselamatkan

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...