Berita Dunia Islam Terdepan

Talkshow “From Imarah To Khilafah” Canceled!

3

JAKARTA (Arrahmah.com) – Manusia bisa berusaha, Allah jualah yang menentukan! Sharia4Indonesia yang sedianya akan menyelenggarakan Talkshow “From Imarah To Khilafah”, Jum’at, 16 Maret 2012, pukul 19.00 WIB s/d Selesai di ajang 11th Islamic Book Fair 2012, ruang Anggrek, Istora Senayan, karena satu dan lain hal, maka acara tersebut harus di canceled. Talkshow yang dikemas dalam acara “Temu Pembaca Arrahmah.com” tersebut rencananya akan dilaksanakan di waktu dan tempat yang akan ditentukan kemudian, Insya Allah!

Hand Book, Imarah Islam Indonesia

Meskipun acara Talkshow “From Imarah To Khilafah” yang rencana digelar Sharia4Indonesia harus di canceled, Sharia4Indonesia dalam waktu dekat akan mempublikasikan Hand Book “Imarah Islam Indonesia” yang dapat di download secara gratis oleh seluruh ummat Islam.

Hand Book ini dimaksudkan agar kaum Muslimin dapat mempelajari, mendiskusikan, sharing, dan kemudian bersinergi menerapkan syariat Islam secara kaffah (sempurna) di bumi Indonesia ini, Allahu Akbar!

Mohon Maaf dan Dukungan!

Sharia4Indonesia dengan ini menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada ummat Islam yang dengan antusias telah menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam acara Talkshow “From Imarah To Khilafah” tersebut. Juga permoohonan maaf kepada media-media Islam yang telah dengan ikhlas bersinergi mempublikasikan acara tersebut.

Sharia4Indonesia bertekad untuk tetap dapat menyelenggarakan Talkshow “From Imarah To Khilafah” tersebut yang merupakan acara yang sangat penting bagi ummat Islam, terutama di ummat Islam di Indonesia. Adapun waktu dan tempat penyelenggaraan Talkshow “From Imarah To Khilafah” akan disampaikan pada kesempatan selanjutnya.

Untuk itu, dukungan seluruh kaum Muslimin sangat diharapkan, semoga Allah SWT., memudahkan langkah Sharia4Indonesia ke depannya. Insya Allah!

(M Fachry/S4i/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...