Berita Dunia Islam Terdepan

Ribuan rakyat Afghan turun ke jalan memprotes pembantaian Muslim sipil oleh teroris AS

2

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Ribuan rakyat Afghan turun ke jalan-jalan di kota Jalalabad, provinsi Nangarhar pada (13/3/2012) untuk memprotes pembantaian warga Muslim sipil Afghan yang kebanyakan anak-anak dan wanita di tangan-tangan biadab laknatullah para teroris AS dan sebagian tentara boneka Afghan (ANA) yang sangat keji dan memuakkan yang dilakukan pada Sabtu dini hari (11/3) di Kandahar.

Rakyat Aghan yang marah yang ikut turun ke jalan-jalan kebanyakan mereka adalah para Mahasiswa dari universitas berbaris di pusat kota sangat mengutuk pembantaian warga Muslim Afghan yang tak bersalah yang sangat mengerikan dilakukan oleh teroris AS dan menuntut para tukang jagal berdarah dingin itu atas tindakan mereka dan segala pelanggaran hukum yang mereka lakukan baik secara nasional dan internasional dan mereka harus dihukum.

Para demonstran yang telah habis kesabarannya atas tindakan barbar tersebut memblokade jalan raya Kabul-Jalalabad dan meneriakkan slogan-slogan melawan teroris AS dan sekutu-sekutu mereka. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...