Berita Dunia Islam Terdepan

Ehud Barak bersumpah “pembalasan yang parah” terhadap rakyat Muslim Palestina

3

JALUR GAZA (Arrahmah.com) – Pasukan penjajah zionis Israel telah mengancam akan memperluas serangan mereka di Jalur Gaza dan meningkatkan serangan udara mereka yang dapat berubah menjadi perang habis-habisan.

Menteri militer Ehud Barak bersumpah “pembalasan yang parah” terhadap rakyat Muslim Palestina dengan dalih bahwa rakyat sipil Palestina telahm menembakkan roket yang menargetkan orang-orang Israel yang berdekatan dengan Jalur Gaza.

Barak mengatakan bahwa Israel akan melanjutkan pembalasan atas penembakan roket dari Gaza dan pasukan Israel akan membalas dendam dengan kuat setiap upaya yang membahayakan orang-orang Israel di Palestina.

Juru bicara militer Israel Yoav Mordechai mengatakan bahwa pasukannya sedang mempersiapkan serangan darat ke Gaza jika keamanan terus memburuk (keamanan untuk orang-orang Israel)

Selain itu, Kepala staf Israel Benny Gantz mengeluarkan istruksi kepada pasukan zionis Israel untuk melanjutkan pembunuhan para kader perlawanan Palestina (rakyat Muslim Palestina) dan komandan Mujahidin yang dituduh terlibat dalam penembakan roket ke pendudukan Israel pada tiga hari lalu.

Pertemuan para penasehat komandan “keamanan” Israel mengklaim tuduhan yang ganjil bahwa 140 roket ditembakkan ke pendudukan Israel pada tiga hari sebelumnya, padahal selama hari itu justru mereka (para pasukan zionis) yang menembakkan rudal-rudal yang membunuhi dan melukai rakyat Muslim Palestina. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...