Berita Dunia Islam Terdepan

Yordan mengutuk serangan Zionis ke Gaza

4

AMMAN (Arrahmah.com) – Pemerintah Yordania mengutuk agresi barbar yang dilakukan rezim Zionis Tel Aviv dalam serangan udara terbarunya di Jalur Gaza. Dalam insiden ini, tidak sedikit warga Palestina yang tewas dan cedera.

Juru bicara pemerintah Yordan, Rakan Majali, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan pada hari Minggu (11/3/2012) bahwa Yordania menolah agresi barbar semacam itu  terhadap warga Palestina yang tidak bersenjata.

Sebanyak 18 warga Palestina, termasuk seorang bocah pria berusia 12 tahun, tewas dalam serangan Israel pada hari Jumat pekan lalu.

Sementara itu, lebih dari 35 orang lainnya, termasuk sembilan anak, terluka dalam serangan terbaru Israel terhadap Gaza pada Senin dini hari (12/3).

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, menyatakan bahwa Tel Aviv akan terus melakukan serangan udara terhadap Gaza “selama diperlukan.”

Majali menambahkan bahwa rezim Israel “terus menggunakan kekhawatiran keamanan sebagai alasan untuk membunuh warga Palestina di Gaza.”

“Pemerintah Israel harus segera menghentikan serangannya terhadap warga Palestina,” tambah pernyataan itu. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...