Berita Dunia Islam Terdepan

HSM Press: Mujahidin membunuh 74 tentara penjajah Ethiopia dan melukai lebih dari 100 lainnya dalam pertempuran di Yurkud

2

SOMALIA (Arrahmah.com)Allahu Akbar! Pertempuran sengit di kota Yurkud, wilayah Gedo, Somalia antara Mujahidin Al-Shabaab dengan pasukan penjajah Ethiopia telah menyebabkan kematian jumlah besar dari jajaran penjajah Ethiopia.

Dini hari tadi, Mujahidin melancarkan serangan ke pangkalan tentara penjajah Ethiopia di Yurkud, 40km dari kota Luuq, wilayah Gedo.

Komandan Mujahidin yang sedang berada di medan tempur di Yurqud mengkonfirmasi bahwa 74 tentara penjajah Ethiopia tewas dan lebih dari 100 lainnya mengalami luka-luka, pada hari Sabtu ini (10/3/2012), dikutip dari HSMPress.

Ditengah-tengah pertempuran, para tentara penjajah yang lemah itu meminta bantuan ke pasukan lainnya karena kewalahan menghadapi serangan Mujahidin, tetapi di pinggir jalan kendaraan mereka diserang tiba-tiba oleh Mujahidin dan hancur, kemudian mereka pun mundur.

Selain itu, Mujahidin mendapatkan Ghonimah (harta rampasan perang) yang banyak. Lebih dari 115 senjata dan amunisi termasuk senapan jenis AA, RPG, Dhshk, PKM, AK47, dan senapan jenis Rifle berhasil dirampas dari musuh.

Komandan juga melaporkan bahwa 5 Mujahidin syahid (insya Allah) dalam pertempuran tersebut dan 15 lainnya mengalami luka-luka. Semoga Allah menerima semua amalan Mujahidin, Aamin. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...