Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan zionis Israel menembak mati seorang anak Palestina di Al-Khalil

Zakaria
4

AL-KHALI (Arrahmah.com)Innalillahi wa inna ilaihi roji’uun, pasukan penjajah zionis Israel (IOF) menembak mati seorang anak laki-laki Palestina selama konfrontasi di desa Yatta, Al-Khalil (Hebron), pada hari Kamis (8/3/2012) ketika pasukan zionis berusaha menangkap kembali seorang tahanan yang telah dibebaskan.

Ziyad Abu Zahra, manajer rumah sakit Al-Khalil, mengatakan bahwa Zakaria Abu Arram (15) meninggal (syahid insya Allah) ketika para pasukan zionis menembakkan peluru tajam kepada beberap anak.

Sumber medis mengatakan yang lainnya, Umar Hushaye (20) dibawa ke rumah sakit di Bir Shiba dalam kondisi kritis setelah pasukan zionis menembakkan sebuah peluru ke dadanya, pasukan zionis menuduh bahwa Umar berusaha menikam seorang tentara selama konfrontasi.

Selain itu, ibunda Zakaria pun tertembak oleh peluru dari tangan-tangan biadab yang melukainya hingga ia harus dirawat di rumah sakit.

Zakaria

 

ibunda zakaria

Sejumlah besar pasukan zionis menyerbu desa Yatta dan menangkap lagi Khaled Makhamre, yang telah dibebaskan dari penjara pada pertukaran tahanan antara Hamas dan Israel, dan menembakkan gas air mata dan peluru-peluru tajam ke rumah Khaled di desa tersebut.

Sadisnya, kemudian para pasukan zionis itu menutup desa dan memblokade ambulan untuk masuk ke desa untuk menyelamatkan para korban. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...