Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, tank-tank penjajah Israel lakukan serangan di Jalur Gaza

1

GAZA (Arrahmah.com) – Pasukan pendudukan pada Rabu (7/3/2012) pagi melakukan serangan di utara Jalur Gaza di dekat persimpangan Beit Hanoun, saksi mata mengatakan bahwa tentara pendudukan dengan sedikitnya sepuluh tank dan buldoser telah menginvasi wilayah utara Jalur Gaza.

Warga setempat mengatakan bahwa buldoser Israel mulai meratakan daerah itu di tengah tembakan berat menargetkan properti dan rumah milik penduduk Palestina.

Sumber medis melaporkan bahwa tidak ada yang terluka dalam serangan tersebut.

Menteri Dalam Negeri untuk pemerintahan Gaza, Fathi Hammad mengutuk serangan lanjutan Israel dan bombardir terhadap penduduk Palestina di Jalur Gaza, menambahkan bahwa serangan ini “tidak masuk akal dan bertujuan untuk mempengaruhi rekonsiliasi antara dua pihak Palestina, Fatah dan Hamas”.

Selain itu ia juga menyatakan bahwa pasukan pendudukan bertanggung jawab atas eskalasi militer terhadap Gaza, menyerukan kepada organisasi ham, masyarakat internasional dan komunitas Arab untuk mengakhiri eskalasi Israel terhadap Jalur Gaza yang terkepung.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...