Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! 10 teroris Rusia tewas dalam serangan syahid di Dagestan oleh seorang wanita muda

3

DAGESTAN (Arrahmah.com) – Sebuah ledakan dahsyat terjadi di pos pemeriksaan di Dagestan pada hari Selasa (6/3/2012). Media kafir Rusia mengatakan bahwa seorang wanita muda mendekati pos pemeriksaan kemudian meledakkan dirinya sendiri di pos tersebut. Polisi teroris Rusia mengatakan 4 polisi tewas dalam ledakan tersebut.

Sementara itu sumber yang lebih valid dari Kavkaz Center (KC) melaporkan bahwa sebuah serangan syahid telah benar-benar terjadi di distrik Karabudakhkent ketika seorang wanita muda mendekati pos pemeriksaan itu.

Menurut KC, ledakan itu terjadi sangat dahsyat yang sepenuhnya menghancurkan pos pemeriksaan tersebut dan beberapa kendaraan polisi.  6 hingga 10 polisi teroris Rusia tewas ditempat kejadian. Sementara sejumlah lainnya mengalami luka-luka, sedikitnya 10 dari mereka mengalami cedera serius.

Penduduk lokal setempat juga mengkonfirmasi sejumlah teroris tewas dan terluka dan melaporkan bahwa tembakan keras terdengar dari pos pemeriksaan tersebut.

Sebelumnya, sumber dari Rusia mengatakan bahwa Mujahidin Imarah Kaukasus menyerang sebuah pos pemeriksaan di dekat pusat distrik Karabudakhkent, yang menewaskan seorang antek Rusia. Allahu Akbar!

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...