Berita Dunia Islam Terdepan

Obama: Ketika malapetaka datang, saya harus memulihkan kembali Israel

1

AMERIKA SERIKAT (Arrahmah.com) – Presiden teroris Amerika Serikat, Barack Obama mengatakan bahwa negaranya tetap dan akan tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan Israel, meskipun otoritas Israel melakukan kekejaman terhadap rakyat Palestina.

“di setiap titip penting, di setiap persimpangan jalan, kami telah ada untuk Israel di setiap saat,” kata Obama, berbicara pada konferensi AIPAC di Washington, hari Ahad (3/4/2012), dilansir presstv.

Terkait pembantaian besar-besaran pada tahun 2008 terhadap Muslim Palestina, Obama tetap membela Israel.

Karena isu-isu bahwa AS tidak akur lagi dengan Israel, Obama menegaskan kembali kecintaannya terhadap Israel.

“Ketika Israel diisolasi setelah terjadinya insiden armada, kami mendukung mereka.Ketika konferensi Durban diperingati, kami memboikotnya, dan kami akan selalu menolak anggapan bahwa Zionisme adalah rasisme,” katanya.

“Ketika resolusi dibawa di Dewan-dewan Hak Asasi Manusia, kami melawan mereka. Ketika diplomat Israel mengkhawatirkan nyawa mereka di Kairo, kami turun tangan untuk membantu menyelamatkan mereka. Ketika ada upaya untuk memboikot atau penarikan dari Israel, kami akan berdiri menentang mereka,” tambah Obama.

“Ketika malapetaka datang, saya harus memulihkan kembali Israel,” tegas Obama.

Pidato di Konferensi AIPAC (American Israel Public Affairs Conference), sebuah kelompok lobi pro-Israel, sangatlah penting bagi Obama untuk menjaga para “pendukung Yahudi” bahagia untuk tetap dipilih pada pemilihan tahun 2012. (siraaj/arrahmah.com)
Baca artikel lainnya...