Berita Dunia Islam Terdepan

Hari Jum’at berdarah di Homs oleh tangan-tangan bala tentara Fir’aun Assad

15

HOMS (Arrahmah.com)Innalillahi wa innailaihi roji’uun, setelah menguasai Baba Amru, Homsh, bala tentara Fir’aun Assad semakin bebas dan buas terhadap kaum Muslimin Suriah. Pada hari Jum’at (2/3/2012) menjadi Jum’at berdarah di Homs, pada saat terjadinya demonstrasi damai di beberapa distrik di Homs.

Muslim Suriah yang syahid (insya Allah) pada hari Jum’at  berjumlah mencapai 75, termasuk diantaranya anak-anak dan 2 perempuan. 34 syahid di Homs diantara mereka, 14  dieksekutsi mati di lingkungan Baba Amru, 16 di al-Rastan, 11 di Idlib termasuk 2 di Saraqeb, 9 di Hama, 9 di di Deir Ezzor, 8 di Aleppo, 2 di Douma, di pinggiran Damaskus dan sisa lainnya syahid di Daraa dan Lattakia.

Pembantaian sadis dilakukan bala tentara Assad dengan membombardir para demonstran Muslim dan menembaki mereka langsung.

Semua tragedi pembantaian sadis tersebut didokumentasikan oleh oposisi dan media Suriah dalam bentuk video, sebagian tidak dipublikasikan media karena gambar yang sangat mengerikan. Hari Jum’at yang seharusnya penuh ketenangan menjadi berdarah di tangan-tangan biadab bala tentara Assad. La hawla wa la quwwata illa billah.

pembantaian di al-rastan

 

  

(siraaj/arrahmah.com) 

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...