Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang rabi Yahudi-Israel ditangkap karena berulangkali memperkosa siswi sekolah putri

1

PALESTINA (Arrahmah.com) – Seorang rabi (pendeta) Yahudi Israel ditangkap karena berulangkali memperkosa siswi di sekolah putri diutara kota Tel Aviv di mana dia dulu bekerja sebagai kepala sekolah.

Rabi Yigal Krispel (47)  ditangkap pekan lalu setelah dua mantan siswi di sekolah untuk anak perempuan Haredi (Anak perempouan Yahudi Ortodoks) melaporkan bahwa mereka telah diperkosa oleh rabi cabul itu.

Pengadilan Hakim Saba Kafr telah memperpanjang menjebloskan kembali ke penjara rabi Netanya itu, yang juga telah didakwa karena pernah memperkosa seorang guru muda.

Keluarga dari guru muda (20) itu melaporkan bahwa Krispel telah menyalahgunakan kekuasaannya untuk melakukan hubungan seksual guru muda tersebut.

Otoritas Israel mengatakan bahwa angka rabi Netanya yang melakukan tindakan tidak senonoh, sodomi, pelecehan seksual lainnya, memperkosa atau kekerasan seksual terhadap baik anak-anak maupun orang dewasa, meningkat tajam.

Meskipun rabi cabul itu membantah tuduhan terhadapnya, Hakim Miri Ben Ari menyatakan bukti-bukti telah menunjukkan alasan yang layak untuk menangkap dia. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...