Berita Dunia Islam Terdepan

Al-Quds bersalju, beberapa aktivitas terhenti

2

PALESTINA (Arrahmah.com) – Al-Quds dan sebagian wilayah Palestina berkarpet salju pada hari Jumat (2/3/2012) yang diberkahi, untuk pertama kalinya dalam empat tahun karena cuaca dingin melanda wilayah tersebut.

Tempat yang baru-baru ini diserang secara intesif oleh Yahudi-Israel tertutupi salju yang menyebabkan beberapa aktivitas terhenti. Salju juga menutupi kuba Masjid al-Aqsha dan jalan kecil dari Kota Tua Al-Quds, sementara hujan salju berat yang dilaporkan terjadi di wilayah dekat laut Galilee dan daerah Hebron di Tepi Barat selatan, di mana sejumlah jalan diblokir.

Radio publik Israel melaporkan bahwa sekolah ditutup di daerah bencana terburuk.Layanan bis antarkota dibatalkan di seluruh negeri.

Lebih dari tiga meter (10 kaki) dari salju berasal dari puncak Gunung Hermon di Dataran Tinggi Golan yang dijajah, di mana salju telah turun sejak hari Rabu (29/2).

Ini adalah hujan salju pertama yang signifikan di Tanah Suci sejak musim dingin 2008, ketika terjadi invasi besar-besaran zionis Israel di seluruh wilayah. (siraaj/arrahmah.com)
Baca artikel lainnya...