Pernyataan resmi Al-Shabaab terkait Konferensi London

12

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Pada (23/2/2012), Konferensi Internasional diselenggarakan di London yang membahas tentang Somalia. Konferensi tersebut telah dihadiri oleh sekitar 45 para pejabat dari berbagai negara dengan dalih bertujuan untuk berusaha “memecahkan krisis panjang dan mengembalikan stabilitas di Somalia”. Sejatinya, tujuan konferensi tersebut adalah untuk merebut Somalia dari tangan Al-Shabaab. Dalam konferensi itu, dibahas secara mencolok mengenai bagaimana menghadapi “terorisme” di Somalia. Al-Shabaab telah bersumpah akan mencegah dan melawan apapun yang dihasilkan dari konferensi London tersebut. Beerikut ini adalah pernyataan resmi Mujahidin Al-Shabaab terkait Konferensi London:

***

Konferensi London bertujuan untuk menjajah Somalia

Somalia telah memiliki sejarah panjangan dalam memukul mundur segala bentuk penjajahan dan Konferensi London tidak ada bedanya dari berbagai konferensi lainnya yang bertujuan untuk menyokong pasukan penjajah Afrika yang akan memperpanjang ketidakstabilan di Somalia.

Umat Islam Somalia harus memahamai bahwa penandatanganan konferensi London tidak akan menjadi kuci masa depan atau stabilitas Somalia dan oleh karena itu harus menolak dengan keras semua mandat dan konstitusi yang disiapkan negara-negara penjajah dibawah gagasan penipuan untuk memulihkan perdamaian abadi.

Lebih dari selusin negara-negara Kristen mengatur Perang Salib melawan kaum Muslimin Somalia, para pemimpin Harakah Al-Shabaab Al Mujahidin, dengan ini menegaskan posisi kami bahwa kami tidak akan mengizinkan pengaruh dari segala bentuk intervensi asing untuk digunakan sebagai instrumen untuk menundukkan kaum Muslimin Somalia dan bahwa kami akan mencegah dan melawan, dengan segala cara yang mungkin, semua hasil konferensi London.

Inggris telah menyokong peralatan dan pelatihan untuk para penjajah Afrika dan sekarang dengan meningkatnya dukungan dari Inggris dalam bentuk dukungan logistik juga bantuan keuangan, kami akan memastikan bahwa tujuan ‘pendekatan yang terkoordinasi’ dari Inggris tidak akan berhasil dalam keadaan saat ini di Somalia dan upaya palsu yang bertujuan menjajah Somalia tidak akan terwujud.

Sekarang kami berdiri lebih menantang, lebih kuat dan lebih tekun menghadapi kampanye imperialisme ini. Kami tidak akan, dalam waktu apapum, berkompromi pada keyakinan kami dan cita-cita kami untuk mendirikan pemerintahan yang sesuai dengan Syariah Islam di negeri kami dalam persiapan menuju Khilafah Islam yang sudah dekat dan kami akan berperang melawan Perang Salib Barat hingga Tauhid tegak, menang kembali diatas kebathilan Perang Salib Kristen-Zionis.

Harakah Al-Shabaab Al Mujahidin

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.