Berita Dunia Islam Terdepan

Lebih dari 20 Muslim Palestina ditangkap zionis Israel dalam penangkapan skala besar di Tepi Barat

3

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Lebih dari 20 Muslim Palestina dilaporkan ditangkap oleh pasukan zionis Israel di tempat terpisah di utara dan selatan Tepi Barat dalam invasi penangkapan skala besar pada Rabu pagi (29/2/2012).

Lima Muslim sipil ditangkap di kota Tepi Barat utara Nablus,  setelah pasukan zionis Israel mencari rumah di bagian kota tua. Selain itu tiga Muslim ditangkap setelah pencarian rumah konduksi yang menargetkan desa Beit Furik dekat Nablus.

Masih di hari Rabu, sembilan Muslim Palestina ditangkap di dekat Hebron. Zionis Israel juga menggeledah rumah-rumah di kota Hebron tua dan desa Dora, di mana pasukan biadab itu menangkap empat pria Muslim dan di desa Beit Omer pasukan zionis juga menangkap lima warga sipil.

Pasukan zionis Israel juga meratakan sebuah rumah kaca Petani di desa Yaboud dekat kota Jenin, mengklaim bahwa rumah kaca yang dibangun di tanah pribadi milik seorang petani Palestina tersebut terlalu dekat dengan dinding pembatas Israel, maka dihancurkan.

Invasi penangkapan skala besar dan penghancuran infrastruktur Palestina adalah bagian dari “program” Yahudi-Israel untuk “pembersihan etnis Muslim” dari tanah Palestina. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...