Berita Dunia Islam Terdepan

Sembilan Muslim ditembak mati oleh tentara boneka Afghan dalam protes pembakaran Al-Quran hari ke-5

5

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Innalillahi wa innailaihi roji’uun, Sembilan Muslim ditembak mati oleh tentara boneka Afghan di tempat terpisah (syahid Insya Allah) dalam protes pembakaran Al-Quran yang dilakukan oleh tentara salibis AS-NATO yang memasuki hari ke-5 pada (25/2/2012) sejak dimulainya pada (21/2).

Empat demonstran Muslim terbunuh dan 50 lainnya terluka di provinsi Kuduz ketika ratusan demonstran Muslim yang marah berusaha menyerang kompleks gedung para pekerja PBB untuk Misi Afgahnsitan (UNAMA).

Sementara seorang Muslim lain ditembak mati dan 21 lainnya mengalami luka-luka ketika para demonstran Muslim melempari batu-batu di timur provinsi Laghman, yang terletak 260 km dari timur ibukota Afghanistan, Kabul.

Di logar, 3 Muslim juga terbunuh ditembak tertembak peluru tentara boneka dan 2 lainnya terluka di timut provinsi Logar.

Sementara seorang Muslim juga terbunuh oleh peluru biadab tentara boneka di provinsi Wardak ketika ratusan demonstran Muslim meneriakkan slogan-slogan anti-AS, “Matilah Amerika!!!”.

Pasukan “keamanan” Afgahnistan yang seharusnya membela dan melindungi rakyat sipil, namun mereka menembaki para Muslim yang berdemonstrasi dan berdiri sebagai pelindung pasukan salib AS-NATO dan antek-anteknya yang telah melakukan penghinaan terhadap Islam, hanya beberapa dari pasukan boneka yang membelot. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...