Al-Kataib Media merilis video terbaru berjudul "Battlefront - El-Wak: Repelling the Kenyan Proxies"

27

(Arrahmah.com) – Sayap media Al-Shabaab, Al-Kataib Media merilis video terbaru pada (15/2/2012) yang diproduksi secara profesional, sebuah video dokumenter, yang berjudul “Battlefront – El-Wak: Repelling the Kenyan Proxies” – “Pertempuran El-Wak: Memukul mundur para wakil Kenya”, video pertama yang dirilis sejak bergabungnya Al-Shabaab dengan AL-Qaeda. 

Video dokumenter tersebut menggambarkan pertempuran sengit pada (11/11/2011) lalu, antara Mujahidin Al-Shabaab dengan pasukan Kenya yang didukung oleh oleh Amerika Serikat serta sekutu-sekutunya di perbatasan kota El-Wak untuk memerangi Mujahidin Al-Shabaab dan menggulingkan pemerintahan Al-Shabaab. Namun pada akhirnya Mujahidin berhasil memukul mundur pasukan penjajah Kenya dari El-Wak dan mendapatkan rampasan perang (Ghonimah) yang sangat banyak.

Video berdurasi lebih dari 23 menit ini didedikasikan kepada As-Syahid medan Dakwah, Syaikh Anwar Al-Awlaki rahimahullah, ulama kharismatik kelahiran Amerika Serikat keturunan Yaman, yang syahid (insya Allah) di Yaman dalam serangan udara yang dilancarkan oleh salibis AS. Ulama yang sangat berpengaruh di Al Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) yang mengobarkan semangat jihad melalui ceramah-seramah berbahasa inggris yang mengisi hati-hati kaum Muslimin dengan semangat mencari kesyahidan, dicintai dan dihormati oleh kaum Muslimin terkhusus kelompok-kelompok Mujahidin seluruh dunia tak terkecuali Al-Shabaab.

***

Untuk melihat videonya silahkan klik link 1 

Untuk mengunduh videonya silahkan klik link 2

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.