Seorang Muslim Palestina syahid ditembak tentara zionis Israel ketika berjuang membela Al-Aqsa

3

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Seorang pria Muslim Palestina telah syahid (insya Allah) setelah ditembak oleh tentara zionis Israel ketika sedang berjuang membela Al-Aqsa di Tepi Barat yang terjajah. Bentrokan juga terjadi antara Muslim Palestina dan tentara zionis Israel di dekat Masjid Al-Aqsa di Al-Quds (Yerusalem).

“Dia telah banyak mengeluarkan darah, kami berusaha untuk menyadarkannya tetapi gagal, ia meninggal tak lama kemudian,” ujar seorang dokter di rumah sakit Ramallah.

Muslimin Palestina berkumpul untuk mengadakan protes di pos pemeriksaan di Qalandia setelah mereka mendengar kabar bahwa bentrokan antara saudara-saudaranya dengan orang-orang kafir Yahudi-zionis di dekat Masjid Al-Aqsa dan menutup lingkungan Masjid Al-Aqsa, yang terletak  10 km jauhnya.

Sementara itu, bentrokan masih terjadi di dekat Al-Aqsa. Empat Muslim dilaporkan ditangkap pada saat bentrokan setelah pasukan zionis Israel menyerbu kompleks Masjid Al-Aqsa dan membubarkan Muslimin yang sedang berunjuk rasa dengan granat, sementara kaum Muslimin hanya dapat membalas dengan melempari batu.

Menurut saksimata, polisi zionis juga menembakkan gas air mata ke arah kaum Muslimin yang sedang berjuang mempertahankan Al-Aqsa dari perusakan orang-orang Yahudi-zionis Israel. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.