Seorang Muslim Palestina meninggal setelah dipaksa keluar dari rumah sakit Israel dan dibuang di jalanan oleh tentara zionis

5

GAZA (Arrahamah.com) – Seorang Muslim Palestina yang sedang terluka dari Gaza telah meninggal setelah ia dipkasa keluar dari Rumah Sakit (RS) Israel di Al-Quds (Yerusalem) dan kemudian ia dibuang di jalanan di dekat penjara militer Ofer di Tepi Barat oleh tentara zionis Israel.

Omar Jebreen, dari distrik Rafah kota Gaza, datang ke daerah yang dikuasai Israel untuk mencari pekerjaan, dan kemudian ia dibawa ke RS karena mengalami kecelakaan. Ketika para staf RS Israel mengetahui bahwa yang mereka rawat adalah Muslim Palestina, Omar dipaksa dibawa oleh polisi zionis dalam keadaan kritis.

Ketika polisi zionis tidak dapat memastikan identitas Omar, ia dibawa ke pos pemeriksaan Makaby, dimana para tentara militer zionis Israel menolak Omar untu melewati pos itu. Kemudia Omar dibawa ke jalan raya antara Atroot dan penjara militer Ofer dan ia dijatuhkan dari mobil di jalanan pada malam hari, dan Omar berbaring disana sebelum meninggal (syahid Insya Allah). Innalillahi wa innailaihi roji’uun. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.