Berita Dunia Islam Terdepan

HSM Press: Al-Shabaab bersumpah akan menghadapi dan melawan hasil konferensi London untuk Somalia

3

SOMALIA (Arrahmah.com) – Secara tegas dan resmi, Mujahidin Al-Shabaab via HSMPress menyeru kepada kaum Muslimin Somalia bahwa Muslimin Somalia harus memahami bahwa penandatanganan Konferensi London tidak akan membawa perbaikan atau stabilitas bagi masa depan Somalia.

Mujahidin juga menyeru bahwa Umat Islam harus sepenuhnya menolak seluruh konstitusi yang disiapkan oleh negara-negara penjajah yang seolah-olah bertujuan untuk membawa perdamaian bagi Somalia.

Juru bicara Al-Shabaab mengatakan, “Kami tidak akan mengizinkan dalam kondisi apapun segala bentuk intervensi asing untuk yang akan digunakan untuk menundukkan kaum Muslimin Somalia”.

Al-Shabaab dengan tegas menyatakan, “HSM (Harakah Al-Shabaab Al-Mujahidin), bersumpah akan menghadapi dan melawan , dengan segala cara yang mungkin, seluruh hasil Konferensi London yang diselenggarakan salibis Kristen”.

Pendekatan yang terkoordinasi diajukan oleh Perdanan Menteri Inggris dan upaya palsu dengan tujuan untuk merebut Somalia dan menundukkan kaum Muslimin Somalia tidak akan berhasil (dengan pertolongan Allah).

“Kami tidak akan (kapanpun) berkompromi pada keyakinan dan tujuan kami untuk mendirikan pemerintahan yang sesuai Syari’at Islam,” tegas HSM. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...