OMMA : Mujahidin sergap konvoy logistik NATO, hancurkan beberapa kendaraan pengangkut logistik

5

HELMAND (Arrahmah.com) – Beberapa kendaraan logistik NATO berhasil dihancurkan disamping tewasnya beberapa tentara musuh setelah Mujahidin menyerang konvoy mereka di daeraj Anzar Shali, distrik Nawzad, provinsi Helmand pada Rabu (22/2/2012) sekitar pukul 15.00 waktu setempat.  Musuh mengalami kerugian fatal akibat operasi ini.

Dalam operasi lain, sedikitnya empat tentara penjajah NATO dilaporkan tewas dalam serangan bom yang menghantam tank mereka di distrik Ali shir, procinsi Khost pada Rabu (22/2).  Selain menewaskan empat tentara penjajah, satu tank mereka juga hancur dalam serangan ini.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan pada Rabu, dalam sebuah operasi militer, menembak mati tiga tentara boneka ketika mereka tengah berpatroli di distrik Tagab, provinsi Kapisa.

Setidaknya dua misil ditembakkan oleh Mujahidin Imarah Islam Afghanistan dan mendarat di pangkalan udara Jalalabad, laporan tidak memberikan rincian mengenai kerugian yang dialami musuh akibat serangan tersebut.

Tentara penjajah AS alami kerugian besar pada Rabu siang ketika Mujahidin menyerang patroli berjalan kaki mereka dengan senjata berat di distrik Gerishk, provinsi Helmand.  Laporan tidak menyebutkan tentara penjajah AS yang tewas dan terluka dalam penyerangan tersebut.

Masih di distrik Gerishk, konvoy militer AS menjadi target ledakan bom ranjau pada Rabu siang skeitar pukul 14.30 waktu setempat, meninggalkan satu tank hancur dan seluruh tentara yang berada di dalamnya tewas dan terluka.

Berita duka datang dari provinsi Nangarhar, sebelas orang termasuk delapan siswi sekolah dasar dan seorang guru gugur dalam serangan udara pengecut tentara salibis AS di distrik Shiwa, provinsi Nangarhar pada Rabu pagi sekitar pukul 8.30 waktu steempat.  Serangan tersebut juga menghancurkan sebagian besar fasilitas di dalam sekolah itu.

Serangan pengecut lainnya juga dilancarkan oleh tentara penjajah Amerika di provinsi Helmand.  Seorang anak gugur dan tiga lainnya termasuk seorang perempuan terluka ketika tentara penjajah melancarkan serangan di daerah Azan Nawa, distrik Kajaki menargetkan kamp pemukiman sipil. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.