Muslimahzone.com: Inspirasi Tak Bertepi Wanita Shalihah

167

JAKARTA (Arrahmah.com) – MuslimahZone.com adalah bagian dari Ar Rahmah Media yang mengkhususkan pembahasan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan Muslimah. MuslimahZone.com bukanlah yang pertama atau satu-satunya situs Muslimah, tetapi MuslimahZone.com insya Allah akan menyajikan hal berbeda dari situs-situs Muslimah yang lainnya. Berangkat dari kata Muslimah Zone yang berarti Zona Muslimah, MuslimahZone.com menyajikan hal-hal tentang Muslimah dan yang terkait dengan Muslimah. Alhamdulillah, meski baru beberapa bulan muncul, MuslimahZone.com telah banyak penggemarnya, terbukti dari fans page MuslimahZone.com yang belum sampai satu bulan, penggemarnya telah mencapai lebih dari 3.000 penggemar.

Cantik dan Shalihah

Muslimah, wanita terlahir dengan fitrah cantik. Namun tak semua wanita cantik itu shalihah. Kebanyakan wanita hanya peduli dengan kecantikan luar atau jasmani tetapi lupa untuk menata kecantikan dalam atau rohani. MuslimahZone.com ingin memberikan arahan bagi para Muslimah untuk bagaimana dapat berperang menjadi wanita shalihah dengan mengkaji fiqih wanita yang disajikan dan tetap tampil cantik dan bersih layaknya wanita. Terutama bagi para Istri yang diharuskan untuk tetap tampil cantik menawan di hadapan Suaminya. Maka dari itu, MuslimahZone.com juga menyajikan tips-tips kecantikan dan kesehatan khusus bagi Muslimah yang akan membuat Muslimah ketagihan mengunjungi situs MuslimahZone.com, insya Allah.

Peran Muslimah dalam Kehidupan

Muslimah, tak dipungkiri bahwa wanita Muslim memiliki peran yang sangat besar di dalam kehidupan terutama bagi Islam. Muslimah adalah pendidik para generasi Rabbani yang siap berjuang di jalan Allah untuk menegakkan Islam. Karena itu, Muslimah butuh panduan bagaimana dapat menjadi seorang pendidik bagi anak-anaknya dan tetap menjadi seorang istri yang patuh terhadap suaminya. Selain itu, Muslimah memiliki peran besar dalam dakwah Islam dan bahkan di dalam jihad fisabilillah. Muslimah juga berperan penting dalam berbagai bidang umum seperti pendidikan, kesehatan, perdagangan, media, dan sebagainya yang tentunya yang sesuai dengan Muslimah dan pada dasarnya semua itu adalah dapat dijadikan lading dakwah. Berangkat dari keinginan untuk memberikan arahan bagi para Muslimah agar dapat menjadi penolong-penolong bagi agama Allah, MuslimahZone.com insya Allah akan menyajikan hal-hal atau pembelajaran yang dapat dijadikan referensi bagi setiap Muslimah untuk menjadi Muslimah yang hebat di dalam menjalani peran di kehidupan ini.

Pebisnis Muslimah

Muslimah, zaman ini menunjukkan kepada kita bahwa banyak sekali para Muslimah yang harus menjadi korban perusahaan-perusahaan kapitalis. Banyak Muslimah yang harus meninggalkan rumah-rumah mereka, mengabaikan kewajiban mereka sebagai istri dan mendidik anak-anak mereka karena harus bekerja pagi dan malam untuk mencari nafkah bagi keluarga di tempat-tempat yang tidak semestinya. Namun, kita tidak berhak mencerca mereka tanpa memberikan solusi. Bagaimana caranya?MuslimahZone.com insya Allah akan menyajikan informasi berbagai alternatif ladang nafkah bagi para Muslimah yang terpakasa harus mencari nafkah bagi keluarga. MuslimahZone.com akan membantu para Muslimah untuk membuka wawasan tentang peluang bisnis yang dapat dijalankan para Muslimah tanpa harus mengabaikan kewajiban-kewajibannya terhadap suami, anak-anak, dan keluarga. Dan MuslimahZone.com insya Allah akan memberikan arahan bagaimana dapat tetap menjaga dirinya jika harus bekerja di luar rumah.

Berita tentang Muslimah

Muslimah, pasti para Muslimah ingin tahu tentang kabar-kabar Muslimah di dalam maupun luar negeri. Bagaimana keadaan mereka dan bagaimana perjuangan mereka dalam menuntut ilmu dan berdakwah. Insya Allah, MuslimahZone.com akan menyajikan berita-berita khusus terkait dengan Muslimah yang akan menjadi inspirasi dan mengetahui keadaan saudara-saudari Muslimah di berbagai sudut dunia.

Bangga menjadi Muslimah

Muslimah, tidakkah kalian bangga menjadi seorang Muslimah? Wanita yang dimuliakan diantara wanita-wanita di bumi. Faktanya, banyak sekali para Muslimah yang terlihat tidak merasa bangga dengan ‘label’ Muslimah. Contohnya, banyak diantara Muslimah yang masih enggan mengenakan hijab atau jilbab. Ada yang alasannya malu, alasan karena pekerjaan, ada juga yang memang tidak mengetahui hukum-hukumnya. Makanya, para Muslimah banyak yang mengikuti west style—gaya Barat. Karena mereka tertipu oleh fatamorgana “kebebasan” dan “kecantikan” yang ditampilkan oleh budaya Barat. MuslimahZone.com akan berusaha meng-counter budaya Barat yang notabene merusak dengan menyajikan pelajaran-pelajaran bagi para Muslimah sehingga mereka sadar akan indah dan berharganya menjadi Muslimah. Proud to be a Muslimah!

Role Model

Benar ga sih kebanyakan Muslimah sekarang menjadikan para model atau artis itu sebagai role model (teladan)? Kenyataannya “Ya”. Sayang sekali banyak Muslimah yang terjebak oleh tipu daya budaya orang-orang kafir, bahkan mati-matian menjadi duplikat mereka dengan mengikuti gaya hidup dan style mereka, innalillahi. MuslimahZone.commenyajikan role model yang memang patut dijadikan teladan, yakni Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa salam dan para sahabatnya radhiallahu ‘anhum. Juga para Muslimah setelahnya yang mengisi catatan sejarah Islam menjadi warna-warni yang indah nan mempesona, bidadari dunia yang patut dijadikan contoh bagi para Muslimah di seluruh dunia. MuslimahZone.com menyajikan kisah-kisah inspiratif yang menyentuh dan mengandung hikmah di dalamnya dari para shahabiyah radhiallahu ‘anhum dan juga para Muslimah zaman ini yang pantas dijadikan role model.

MuslimahZone.com, Inspiring, Beauty, Lifestyle

Inspiring: adalah inspirasi tak bertepi bagi seluruh Muslimah.

Beauty: dengan MuslimahZone.com para Muslimah akan mendapatkan ‘kecantikan’ yang sesungguhnya.

LifestyleMuslimahZone.com adalah panduan gaya hidup Wanita Shalihah dalam seluruh aspek kehidupan.

Icon MuslimahZone.com

Dua akhwat brjilbab biasa a& bercdar. Perpaduan menuju kesmpurnaan akhlaq dan pribadi muslimah, Warna: paduan purple/ungu muda. harmonisasi dunia penuh warna muslimah sebagai bekal pelengkap pendamping lelaki shalih yang terbaik.

Yuk Kunjungi, Gabung dan Kontribusi diMuslimahZone.com

Yuk kunjungi MuslimahZone.com untuk mendapatkan ilmu yang dapat dijadikan referensi untuk membangun diri menjadi Muslimah shalihah dan menjadi teladan bagi masyarakat. Untuk bergabung dengan kami, “like” fans page Muslimah Zone di Facebook dan twitter @Muslimahzone1. Bagi Muslimah yang ingin berkontribusi untuk MuslimahZone.com dengan tulisan, kisah-kisah, tips, atau apa saja mengenai wanita, kirimkan semua karya saudari ke email redaksi kami di: [email protected]MuslimahZone.com , semoga bermanfaat untuk semua, insya Allah.

Zafaran (Redaktur Pelaksana)
MuslimahZone.com

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.