Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan udara salibis AS menghantam Madrasah Muslimah di Afghanistan

7

AFGHANISTAN (Arrahamah.com) – Serangan udara salibis AS telah menghantam sebuah Madrasah Muslimah  di Afghanistan timur, melukai sedikitnya 10 pelajar Muslimah dan petugas kebersihan sekolah.

Para pejabat Afghanistan mengatakan kepada Press TV bahwa helikopter pasukan salib NATO  pimpinan AS melakukan serangan udara terhadap Madrasah Muslimah di provinsi Nangarhar pada Rabu (22/2/2012).
Serangan tersebut dilancarkan pada saat para siswi sedang belajar di Madrasah, NATO mengakui serangan tersebut.

Sebelumnya, pada tanggal (8/2) serangan udara salibis AS juga membunuh 8 anak-anak Afghanistan di distrik Nejrab, provinsi Kapisa ketika anak-anak tak berdosa tersebut sedang menggembalakan domba mereka di tengah salju lebat.

Pihak berwenang Afghanistan telah berulang kali memperingatkan pasukan AS-NATO untuk menghindari membunuh rakyat sipil selama operasi militer dan rakyat Afghanistan telah sering menunjukkan kemarahan kepada AS atas serangan-serangan mereka yang membunuh rakyat sipil tak bersalah, bahkan perempuan dan anak-anak. Namun AS tetap melancarkan serangan-serangan barbar mereka dengan sengaja. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...