Pernyataan dukungan FOS ARMI untuk FPI

22

BOGOR (Arrahmah.com) – Dukungan umat Islam untuk Front Pembela Islam (FPI) terus mengalir, baik yang dinyatakan secara resmi ataupun yang tidak. Seluruh Umat Islam cinta FPI, seharusnya. Karena setiap Muslim adalah bersaudara. Forum Sillah Ukhuwah Antar Pemuda Islam (FOS ARMI) yang berbasi di Bogor, juga ingin menyatakan secara resmi dukungan terhadap FPI dan menolak dengan tegas pembubaran FPI. Berikut surat pernyataan FOS ARMI yang dikirim ke redaksi arrahmah.com:

Bismillahirrahmanirrahim

Segala puji bagi Allah Subhanahu Wata’ala Rabb semesta alam yang telah memberikan kita nikmat terbesar yaitu Iman dan Islam.  Semoga sholawat dan salam tetap terlimpah curahkan kepada Nabi junjungan alam Rasul tercinta Nabi Muhammad Sholallahu’alaihi Wassallam, para sahabatnya, keluarganya, serta umatnya yang tetap istiqomah hingga akhir zaman. Semoga kita termasuk di dalamnya.  Aamiin.

Sehubungan dengan adanya isu pembubaran salah satu Ormas Islam yaitu Front Pembela Islam (FPI) yang marak di beritakan di media masa terlebih setelah adanya aksi anti FPI yang di gawangi oleh orang-orang liberal, kami dari FOS ARMI (Forum Sillah Ukhuwah Antar Pemuda Muslim) menyatakan,

  1. Menolak dengan tegas Pembubaran FPI (Front Pembela Islam) yang di isu kan oleh golongan fasik JIL (jaringan ib**s laknatulloh).
  2. Mendukung keberadaan dan dakwah FPI (Front Pembela Islam) serta seluruh ormas islam selama tidak bertentangan dengan syariat islam.
  3. Menghimbau kepada masyarakat supaya lebih objektif dan bijaksana dalam menilai suatu organisasi dan tidak hanya melihat dari satu sisi saja.
  4. Menghimbau kepada masyarakat supaya lebih objektif dan bijaksana dalam menilai dan menerima pemberitaan terutama dari media sekuler.
  5. Menghimbau kepada seluruh media masa untuk menyampaikan berita secara objektif, adil dan professional.
  6. Menghimbau kepada seluruh media islam untuk memberikan pemberitaan yang sesungguhnya guna menghadang pemberitaan dari media-media sekuler.
  7. Menghimbau kepada seluruh ormas, harakah dan pergerakan islam untuk merapatkan barisan guna menghadapi seluruh musuh islam.
  8. Menghimbau kepada seluruh aktifis JIL (jaringan ib**s laknatulloh) untuk segera BERTAUBAT sebelum datangnya azab Allah Subhanahu Wata’ala.

Seharusnya setiap Umat Islam mendukung dan membela FPI dan tidak mendengarkan orang-orang kafir. FPI adalah pembela Umat Islam dan memberantas kemaksiatan tanpa gentar. Kami menyeru kepada pemuda-pemudi Muslim untuk mendukung saudara-saudara di FPI dan munafikin dan bangkit bersama FPI untuk menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar, dan tidak terpengaruh oleh media-media sekuler-liberal.

Demikian surat pernyataan sikap ini kami sampaikan. Semoga mampu mempererat ukhuwah di antara barisan kaum muslimin.

“jalin ukhuwah, tegakan syariat, hadapi musuh-musuh islam”.

Jazakumullah khoirul jazaa. Wassalam.

Ketua,

 

Deni Rahman

Forum Sillah Ujhuwah Antar Pemuda Muslim Sekretariat : Jl.Raya Pajajaran no.10, Gd BAZ Lt.2 komplek Markaz Islam Bogor, Blog: pemudafosarmi.wordpress.com , E-mail : [email protected]

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.