10 anak Muslim Palestina meninggal ditabrak truk Israel, Yahudi-Israel merayakannya

4

PALESTINA (Arrahmah.com) – Sedikitnya, sepuluh anak-anak Muslim Palestina  meninggal dan sedikitnya 20 anak lainnya mengalami luka-luka pada Kamis pagi (16/2/2012) setelah sebuah truk milik Israel yang membawa tangki bahan bakar menabrak bus sekolah itu yang mengangkut anak-anak TK di dekat pos pemeriksaan Qalandia di Ramallah, di dekat Al-Quds.

Orang-orang Yahudi-Israel yang tak punya hati, ditemukan dalam sebuah diskusi di Facebook sedang merayakan kematian anak-anak Palestina, dengan menulis pernyataan yang menghina dan menunjukkan kegembiraaan di dinding sebuah pos berita di sebuah page media Israel berbahasa Ibrani, walla, mengenai kecelakaan itu.

Komentar di dalam posting  tersebut menunjukkan kebencian yang sangat dari orang-orang Yahudi-Israel terhadap rakyat Muslim Palestina, semoga kabar ini dapat membuka mata bagi orang-orang yang menganggap dirinya Muslim yang masih mendukung Israel dan sekutu-sekutunya.

Dua orang zionis mengatakan,  “Hebat! kekurangan teroris!!!!”, dan “Terimakasih Tuhan ini adalah orang-orang Palestina, saya berharap setiap hari ada bus seperti ini yang tabrakan.” (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.