Yahudi-zionis merampas lagi pohon-pohon zaitun Muslim Palestina

15

RAMALLAH (Arrahmah.com) – Para pemukim Yahudi ekstrimis didukung  sejumlah besar  tentara zionis Israel telah menebang dan merampas lagi pohon-pohon zaitun milik Muslim Palestina desa Tepi Barat, Turmus Ayya, di utara Ramallah pada hari Rabu (15/2/2012), berdasarkan laporan Muslim setempat.

Tindakan barbar Yahudi-zionis itu memicu bentrokan dengan warga Muslim setempat. Rajeh Abu al-Sukkar mengatakan kepada WAFA bahwa para pemukim Yahudi ekstrimis dan tentara zionis Israel datang ke tanah mereka dan mulai menebangi pohon-pohon zaitun dan kemudian memuatnya ke atas truk untuk dibawa pergi.

Rajeh membantah klaim Yahudi ekstrimis dan tentara zionis Israel bahwa tanah itu milik Israel dan menekankan bahwa ia memiliki bukti perintah pengadilan tiga bulan lalu yang menyatakan bahwa tanah tersebut adalah miliknya dan bahwa ia dapat menggarap tanah tersebut.

Yahudi-zionis mengklaim bahwa mereka memiliki perintah pengadilan untuk mencabut pohon dari tanahnya dengan dalih itu adalah tanah negara. (siraaj/arrahmah.com)

 

 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.