Pasukan zionis Israel gunakan bahan kimia untuk percepat penghancuran Masjid Al-Aqsa

63

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Pasukan penjajah zionis Israel (IOA) menggunakan bahan kimia untuk mempercepat penggalian terowongan dibawah Masjid Al-Aqsa di tanah suci Al-Quds, berdasarkan laporan dari Kamal Al-Khatib, wakil pemimpin gerakan Islam Palestina 1948.

Dia mengatakan dalam siaran pers pada hari Selasa (13/2/2012) bahwa penggunaaan bahan kimia bertujuan untuk mempercepat erosi dari lapisan berbatu atau pondasi yang melindungi Masjid Al-Aqsa.

Menurutnya, bahwa IOA sedang merencanakan untuk meruntuhkan pondasi situs suci Umat Islam itu untuk mempercepat persiapan penghancuran Al-Aqsa dan membangun kuil disana yang dianggap tempat suci mereka (Yahudi).

Khatib memperingatkan, bahwa lubang besar telah ada di jaringan terowongan di bawah Al-Aqsa, dan setiap ledakan apapun atau gempa kecil akan menimbulkan ancaman berbahaya dan permanen bagi Masjid Al-Aqsa.

Khatib juga beranggapan bahwa IOA sengaja meruntuhkan pondasi Masjid Al-Aqsa dan berharap bahwa jika ada bencana alam datang, Masjid tersebut akan hancur secara alami, sehingga Yahudi-zionis akan “cuci tangan” bahwa itu bukan perbuatan mereka. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.