Berita Dunia Islam Terdepan

Ansar Al-Sharia mengeksekusi mati mata-mata dari Saudi

25

YAMAN (Arrahmah.com) – Mujahidin Ansar Al-Sharia – salah satu sayap Al Qaeda di Semenanjung arab (AQAP) – membagi-bagikan ribuan CD dan memori handphone yang berisi video pengakuan dua mata-mata dari Saudi kepada warga yang menghadiri eksekusi mati pengkhianat tersebut.

Hukuman mati dilaksanakan salah satunya pada Ramzi Al-Ariqi asal Saudi, di kota Azaan di provinsi Shabwa di tempat yang sama dimana pesawat tempur salibis AS melakukan pemboman beberapa bulan lalu yang membunuh beberapa mujahidin Ansar Al-Sharia dan warga sipil (syahid insya Allah) dari provinsi Abyan serta anak As-Syahid Syaikh Anwar Al-Awlaki rahimahullah, Abdurahman Al-Awlaki yang juga telah syahid (insya Allah) dalam serangan tersebut.

Al-Ariqi dikuburkan setelah eksekusinya di kota Azaan, atas keingininannya, dan juga ia sendiri yang menuntut untuk ditegakkan had pada dirinya, karena ingin menyucikan dirinya dari dosa (bertaubat), setelah ia mengakui tuduhan yang dikaitkan padanya.

Al-Ariqi bertanggungjawab atas darahnya pada Ulama di Saudi Arabia, karena ia telah berperan penting telah memfasilitasi para intelijen Barat untuk merekrut banyak orang dalam tindakan (memata-matai) itu, yang melanggar aturan agama Islam.

Pelaksanaan hukuman mati itu juga dihadiri oleh keluarga korban yang telah syahid (insya Allah) akibat serangan udara salibis AS karena operasi tersebut berhasil dilakukan dengan berkoordinasi dengan para para mata-mata ini.

Arena eksekusi dijaga keamanannya dengan beberapa anti-pesawat untuk setiap serangan pesawat tempur dari pasukan Amerika, Yaman, atau Saudi. Dan segera setelah menerapkan had pada mata-mata itu arena eksekusi dipenuhi dengan Takbir dan Tahlil. (siraaj/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...