Asosiasi Ulama Palestina menyeru umat Islam seluruh dunia untuk selamatkan Al-Aqsa!

9

PALESTINA (Arrahmah.com) – Asosiasi Ulama Palestina telah mengeluarkan seruan kepada seluruh umat Islam di seluruh dunia untuk menyelamatkan Al-Aqsa. Menyeru para Ulama, kaum intelek, pemuda dan orang-orang tua di seluruh dunia untuk bangkit menyelamatkan Masjid Al-Aqsa dari agresi zionis Israel di tanah suci Al-Quds.

Selama konferensi pers yang diadakan pada hari Ahad (12/2/2012) mengenai situasi yang dihadapi Masjid Al-Aqsa sekarang yang semakin genting, dimana pasukan zionis mentup jalan menuju Al Aqsa dan zionis lain hendak membangun “bait suci ketiga” disana, Asosiasi Ulama meminta umat Islam di seluruh dunia, “Akankah Anda membiarkan Al-Aqsa dihancurkan sementara Anda masih hidup?”.

Kepala Asosiasi Ulama Palestina, Dr Salem Salamah, mendesak umat Muslim di Al-Quds dan Muslim yang hidup bertetangga dengan Yahudi Israel, untuk berangkat ke Masjid al-Aqsa dan tinggal di dalam itu siang dan malam untuk melindunginya.

Masjid Al-Aqsa adalah salah satu tempat tersuci Umat Islam, Al-Aqsa adalah kiblat pertama Umat Islam, maka penyelamatan Masjid Al-Aqsa adalah kewajiban bagi seluruh Umat Islam. (siraaj/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.