Seorang pria 71 tahun meninggal dunia dalam serangan pengecut tentara Zionis

8

GAZA (Arrahmah.com) – Sumber medis Palestina di Jalur Gaza melaporkan pada Minggu (12/2/2012) bahwa seorang pria berusia 71 tahun meninggal dunia dan dua orang lainnya terluka ketika serangan udara pengecut tentara Zionis Israel menghantam daerah Az-Zeitoun.

Sumber mengidentifikasikan pria yang menjadi korban adalah Abdul Karim Az-Zeitouna (71), Pusat Informasi Palestina melaporkan.

Sumber mengatakan bahwa militer Zionis melancarkan beberapa serangan pada Sabtu (11/2) malam dan Minggu saat fajar, menghancurkan beberapa rumah dan struktur di sana.

Militer Zionis juga membombardir daerah Az-Zanna, timur Khan Younis, di bagian selatan Jalur Gaza.  Serangan diduga menargekan pejuang palestina, namun tidak ada kerugian dari kalangan mereka yang dilaporkan.

Angkatan Udara Zionis juga menyerang daerah Al-Qarara di KhanYounis, menyebabkan beberapa kerusakan, namun tidak ada laporan korban terluka.

Mereka juga membombardir daerah Ash-Shouka di Rafah, menyebabkan kerusakan parah.  Juga terdapat serangan di Ash-Shujaeyya, di kota Gaza, merusak beberapa struktur, namun tidak ada laporan mengenai korban luka.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.