HSM Press: Sabarlah wahai Al Aqsa..kami segera datang!

10

SOMALIA (Arrahmah.com) – Mujahidin Al Shabaab secara resmi telah bergabung dengan al Qaeda, seperti yang terdapat dalam pesan video terbaru dari amir Al Qaeda, Syaikh Ayman Az-Zawahiri hafidzahullah.

Syeikh ayman memberikan kabar gembira bahwa Al Shabaab telah bergabung dengan Al Qaeda, menurut pesan video berdurasi 15 menit yang disebarkan di internet sejak Kamis (9/2/2012).

Terkait hal tersebut, Mujahidin menyatakan testimoni singkat melalui tweet HSMPress pada Senin (12/2/2012) mengatakan, “Dari pegunungan Khurasan ke lembah-lembah Islamic Maghrib, Umat muslim telah memilih pemimpin yang tepat untuk memimpin urusan mereka”.

“Janji setia kepada pemimpin Mujahidin terpercaya merupakan langkah monumental menuju pembentukan Khilafah Islam”.

Amir Al Shabaab telah bersumpah setia kepada Al Qaeda di masa lalu, dalam sebuah video yang dirilis di tahun 2009 dengan judul “At Your Service Osama”, di tahun yang sama di mana Syaikh Usamah rahimahullah merilis sebuah video di mana beliau membuat komentar mengenai dukungan untuk perjuangan di Somalia.

Mujahidin juga menegaskan bergabungnya Al Shabaab dengan Al Qaeda adalah untuk menghadapi perang Salib, “Meskipun Barat marah atas penggabungan ini, HSM (Harakat Al Shabaab Al Mujahidin) berdiri dalam solidaritas dengan saudara-saudara Muslim dalam menghadapi Perang Salib dari dunia Barat”.

“Dengan Syaikh Ayman¬† (hafidzahullah) sekarang memimpin, Mujahidin bertujuan untuk membangun Syari’at Allah tanpa syarat, tanpa negosiasi, tanpa kompromi”, tambah mujahidin.

Sesungguhnya puncak dari jihad para Mujahidin adalah menuju Al Aqsa untuk membebaskan tanah Al Quds (Palestina), maka Mujahidin ingin memberikan kabar gembira kepada saudara-saudari di Al Quds dengan mengatakan, “Sabarlah wahai Al Aqsa..kami segera datang!”.

Allahu Akbar!

(siraaj/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.