Grafiti menghina Allah tertulis di kawasan pertokoan di Kensington

28

NEW YORK (Arrahmah.com) – Serangan anti-Islam di Amerika Serikat kian meningkat. Kali ini kelompok anti-Islam menghina Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan kata-kata kotor.

Umat muslim asal Bangladesh di Kensington mengatakan, mereka hidup dalam ketakutan setelah grafiti yang menggambarkan kebencian kepada kaum Muslimin ditemukan di depan sebuah toko asuransni (TDS Insureance) di Kawasan pertokoan Brooklyn yang ramai, seperti yang dilaporkan New York dailynews, pada hari Kamis (9/2/2012).

Manajer TDS Insurance di jalan Beverly dekat McDonald Avenue, datang untuk bekerja pada hari Senin dan melihat pemandangan yang mengejutkan dan membuat marah itu.

“Grafiti itu ditulis di bagian luar bangunan, bertuliskan “Allah is s…t“, kata Abu Chowdury seorang muslim setempat.

Meskipun kemudia grafiti itu dihapus, namun penghinaan terhadap Tuhan Semesta alam menyisakan luka dan kemarahan di hati kaum muslimin.

“Ini mengejutkan,” kata Mamnunul Haq, pemimpin masyarakat Bangladesh. “Tidak ada yang ingin melihat sesuatu seperti itu. Kami (muslim) adalah orang-orang yang sangat damai,” tambah Haq.

Kensington adalah salah satu daerah yang paling beragam di kota New York, rumah bagi sebagian kaum Muslimin terutama dari Bangladesh dan Pakistan, hidup bertetangga dengan keluarga Meksiko dan Yahudi Ortodoks. (siraaj/arrahmah.com)

 

 

 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.