Berita Dunia Islam Terdepan

HSM Press: Laporan beberapa keberhasilan operasi terbaru Harakah Al-Shabaab Al Mujahidin

5

SOMALIA (Arrahmah.com)HSMPress – akun twitter resmi milik Harakah Al-Shabaab Al Mujahidin (HSM)- melaporkan melalui tweet beberapa keberhasilan operasi terbaru mujahidin Al-Shabaab melawan musuh.

Mujahidin menyerang pangkalan tentara penjajah KDF (Kenya Defence Force) di daerah Qoqani, Lembah Jubba, dalam serangan malam hari, Ahad (5/2/2012). Sedikitnya 8 tentara KDF tewas sdan sebuah tempat penyimpanan senjata mereka ludes terbakar.

Mujahidin melakukan operasi serangan terhadap pasukan penjajah Ethiopia di Luuq, daerah Gedo (5/2). Setidaknya 13 penjajah Ethiopia dan 5 tentara tentara rezim Somalia (TFG) tewas. Jumlah kematian musuh mungkin akan meningkat akibat operasi tersebut.

Di Baladweyne, mujahidin juga menyerang penjajah Ethiopia, (5/2), membunuh 2 tentara penjajah dan melukai 3 lainnya. Sementara, pada (1/2) 9 tentara penjajah Ethiopia tewas dalam serangan IED oleh mujahidin.

KDF mengklaim bahwa pihaknya telah membunuh 100 mujahidin di daerah Dalayad pada hari Sabtu (4/2), namun klaim KDF itu paslu, HSM menegaskan bahwa tidak ada penembakan terjadi pada hari Sabtu di Dalayad apalagi pernyataan yang tidak logis bahwa 100 mujahidin terbunuh, itu adalah dusta.

HSM mengatakan bahwa itu adalah propaganda miskin bahwa KDF mengklaim telah membunuh 100 mujahidin HSM dalam suatu peristiwa yang belum pernah terjadi.

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...