Ansar Al-Sharia menolak dialog dengan komite militer

13

ABYAN (Arrahmah.com) – Sumber di Ansar Al-Sharia di provinsi Abyan (AQAP), mengatakan bahwa dialog dengan komite militer benar-benar ditolak, kecuali jika presiden baru dan rezimnya melaksanakan Syari’at Allah di provinsi itu dan jika tentara rezim tidak keberatan mujahidin mengelola provinsi tersebut.

Sumber itu menambahkan kepada Al-Watan bahwa Ansar Al-Sharia telah memulai langkah-langkah praktis untuk kembali ke provinsi Abyan untuk stabilitas provinsi tersebut dan untuk menyediakan air dan pembuangan kotoran, dan anak-anak kota Zinjibar akan kembali ke rumah mereka dengan aman.

Mujahidin menekankan, bahwa stabilitas di Abyan tidak membutuhkan sebuah dialog antara Ansar Al-Sharia dengan komite militer yang didirikan oleh Barat dan melaksanakan semua rencana Barat. Dan jika komite militer ingin melakukan stabilitas dan keamanan di provinsi itu, mereka harus menarik mundur pasukan agresif mereka dan menghentikan operasi militer mereka terhadap para mujahidin, jika mereka dapat memenuhi syarat itu, stabilitas dan keamanan Abyan dapat tercapai tanpa perlu dialog dan konfrontasi.

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.