Putri politisi Belgia dipajang menggunakan bikini dan niqab untuk mengolok-olok muslimah dan Islam

33

BELGIA (Muslimahzone.com) – Seorang politisi Belgia telah mengambil resiko dengan mengolok-olok islam yang akan memicu kemarahan umat Islam. Filil Dewinter, ketua partai sayap kanan Vlaams Belang telah mengadakan kampanye “wanita melawan islamisasi” yang menampilkan 19 putrinya memakai niqab dan bikini.

Kampanye itu menampilkan para remaja glamor itu menggunakan niqab yang menutupi kepala dan wajah mereka, namun sisa kain baju hanya menutupi sebagian tubuh, dengan tujuan mengolok-olok Islam dan pakaian muslimah.

Provokasi itu akan menyulut api kemarahan umat islam umumnya dan kelompok-kelompok islam pada khususnya.

Mereka juga membuat poster yang bertuliskan “Kebebasan atau Islam?”, yang dipajang di dada anak Dewinter yang menggunakan niqab dan membuka aurat dalamnya.

Poster menjijikan itu juga bertuliskan kata-kata “Kalian memilih!” yang dipajang di selangkangan anak Dewinter itu.

Partai ekstrimis itu mengklaim bahwa mereka ingin agar para wanita “bersikap tegas” terhadap Islam.

Dengan angkuhnya anak Dewinter yang menjadi model mengolok-olok Islam itu mengatakan,”saya telah menyarakan poster itu sendiri, saya telah belajar hidup dengan itu (dengan mengolok-olok Islam –red) , tetapi saya berkali-kali mendapatkan ancaman pembunuhan terhadap saya”.

Dia menambahkan, “apa yang kontras dengan niqab?, telanjang!”

 “sebagai wanita kita harus memilih: kebebasan atau Islam!”, tambahnya lagi.

Anak Dewinter itu juga mengjlaim bahwa dia telah berulang kali mendapatkan ancaman pembunuhan dari kelompok-kelompok Islam.

Namun kesombongan telah meliputi remaja itu, dia mengatakan, “ancaman pembunuhan dan kritikan tidak lagi menakuti saya”.

Dewinter yang notabene tidak tahu hakikat Islam mengatakan, “wanita selalu menjadi korban pertama dari Islam. Kami ingin menegaskan bahwa mereka memiliki pilihan”.

Kemungkinan besar  tindakan pelecehan terhadap Islam ini dipicu oleh Sharia4Belgium melebarkan sayapnya di negara tersebut dengan agresif.

Sharia4Belgium mendirikan pengadilan Syari’ah pertama di negara itu, sehingga kedengkian di kalangan nasionalis dan ekstrimis terhadap Islam dan umat Muslim meningkat.

(muslimahzone.com/arrahmah.com)

Baca kisah bantahannya: Aku lepaskan bikini untuk Niqab, akhirnya aku bebas!

 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.