Kantor Polisi dilempari bom ikan

25

SULAWESI TENGAH (Arrahmah.com) – Markas Kepolisian Sektor Mamosalato, Polres Morowali, di Kabupaten Morowali (800 km arah Timur Kota Palu), dilempari bom ikan oleh orang tidak dikenal Rabu (1/2) dinihari sekitar pukul 02.00 Wita. Ledakan ini tak menimbulkan kerusakan maupun korban jiwa.

Kepala Kepolisian Resor Morowali Ajun Komisaris Besar Sukirman dan Kabid Humas Polda Sulteng Ajun Komisaris Besar Soemarno membenarkan hal ini. Namun Kabid Humas membantah jika ledakan ini didepan Mapolsek, melainkan di depan sebuah Pos Polisi.

Dan yang diledakkan ialah tiga buah bom ikan, serta sudah teridentifikasi bahan peledaknya  yang ternyata bukanlah bom umum.

“Tidak ada yang rusak atau terluka. Kejadiannya tengah malam sekitar jam 02.00. Kami tidak menyebut ini teror kepada kepolisian tapi gangguan ketertiban umum,” kata Soemarno di Palu, Rabu (1/2) siang.

Meski demikian, ledakan tersebut membuat warga sekitar Mapolsek  terkejut dan panik.  ledakan ini terdengar antara dua-tiga kali lalu terdengar suara tembakan dari arah Mapolsek sebanyak dua kali.

Sejauh ini polisi belum menangkap atau meminta keterangan dari siapapun walau telah mengidentifikasi pelaku. Polisi menyebut pelaku sebanyak 15 orang yang mengendarai kendaraan roda dua, mereka setelah melempari Mapolsek kemudian kabur dan menghilang.(bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.