Ansar Al-Syari'ah membantah kematian 13 mujahid di Lawdar

7

ABYAN (Arrahmah.com) – Kantor pers Ansar Al-Syari’ah membantah kematian 13 dalam serangan udara malam hari pada Selasa (31/1/2012) di wilayah Al-Khodayra antara Lawdar dan Al-Wade’a.

Fawad Abu Al-Khattab dari media center mengatakan bahwa yang terbunuh adalah tiga dan mereka bukan dari kepemimpinan tetapi anggota baru, dan juga dua mengalami luka-luka, dan media center mencatat Abu Hani Hussein Ali Al-Shabwani dari Shabwa dan Ahmed Salih Muayran dari Muwadya dan Fathi Al-Marami dari Al-Wade’a terbunuh dalam serangan udara ketika mereka berada di dalam Hilux, dan membantah bahwa Tariq Al-Dahab atau Nassir Al-Wuyashi berada disana.

Media center menambahkan bahwa roket Hawk jatuh dari kejauhan, Ansar Al-Syari’ah itu juga menuduh elemen-elemen di Lawdar memberikan informasi tentang keberadaan mereka di lokasi tersebut ke pasukan salibis AS dan mengatakan bahwa mereka dikenal. Ansar Al-Syari’ah bersumpah akan menyingkirkan siapa yang mereka gambarkan sebagai mata-mata dan agen rahasia, dan berkata bahwa Tariq Al-Dahab berada di daerah di lembah Kayfa di direkotrat Radda.

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.