Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : Mujahidin tembak jatuh pesawat mata-mata AS di Logar

24

Support Us

LOGAR (Arrahmah.com) – Laporan dari Provinsi Logar menyatakan bahwa Mujahidin Imarah Islam Afghanistan berhasil menembak jatuh pesawat tak berawak di kota Poli Alam, ibukota Provinsi Loga, menyebabkan pesawat tersebut rusak dan terjatuh ke tanah.

Dalam operasi lain, pada Senin (16/1/2012), Mujahidin menyerang konvoy suplai dan bahan bakar milik tentara penjajah NATO di distrik Pachir Agam, Provinsi Nangarhar.  

Berita Terkait

Dalam serangan ini, satu tangki minyak berhasil dibakar oleh Mujahidin.Ahmad Ali, seorang komandan polisi boneka, tewas di ibukota Provinsi Laghman Senin (16/1).  Dia tewas ketika kendaraaannya hancur dalam ledakam bom ranjau yang ditanam Mujahidin.

Sedikitnya enam mortir menghantam basis militer tentara penjajah AS di distrik Surkani, provinsi Kunar pada Senin (16/1), namun tidak diketahui kerugian yang dialami musuh.

Ledakan bom ranjau di distrik Andar, Provinsi Ghazni, menewaskan dua tentara teroris NATO dan melukai tiga lainnya dan satu tank mereka juga hancur dalam ledakan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah