Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan udara zionis Israel tewaskan 1 warga muslim Palestina dan lukai 5 lainnya

1

GAZA (Arrahmah.com) – Sedikitnya satu orang muslim Palestina gugur dan lima lainnya mengalami luka akibat serangan udara zionis Israel di kota Gaza di utara Jalur Gaza, dilansir presstv.

Serangan itu mentargetkan daerah bagian timur dari kota Gaza pada jum’at pagi (30/12/2011), demikian yang dilaporkan sumber medis.

Pada hari Selasa (27/12), Kepala Staf Militer Israel Benny Gantz memperingatkan bahwa Tel Aviv akan meluncurkan perang lain (baru) di daerah pesisir sebagai suatu keharusan.

Israel memperluas perang Gaza pada Desember 2008 hingga Januari 2009, menewaskan sedikitnya 1.400 muslim Palestina.

Gantz mengatakan Tel Aviv akan cepat atau lambat harus meluncurkan operasi berskala besar-besaran melawan kelompok perlawanan Palestina, Hamas.

Militerzionis Israel, sering mengepung penduduk Palestina dengan serangan bom, mereka berdalih agresi tersebut dengan tujuan defensif, padahal penduduk Palestina yang diserang adalah mereka yang tidak memiliki persenjataan canggih dan korban yang berjatuhan adalah warga sipil yang lemah bahkan perempuan dan anak-anak.

Tindakan zionis Israel telah melampaui batas, Dunia telah berulangkali mengutuk tindakan mereka, namun tak pernah digubris oleh Israel.

Tel Aviv/Israel telah memblokade Gaza sejak tahun 2007, situasi yang menyebabkan runtuhnya perekonomian Gaza dan standar hidup rakyat muslim Gaza menjadi memburuk, pengangguran yang meningkat tinggi hingga menyebabkan kemiskinan yang belum berhenti hingga kini.

 

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...