Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA: Sejumlah penjajah NATO dan tentara boneka tewas dalam satu hari

2

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Beberapa pasukan NATO-Afghan tewas di provinsi Nangarhar akibat sebuah ledakan ranjau, ledakan terjadi ketika penjajah NATO dan antek-antek mereka ketika mereka sedang berkumpul di dekat sebuah tambang yang mereka temukan di distrik Spin Ghar dan akan menetralisir tambang itu, menewaskan dan melukai sejumlah penjajah dan anek-antek mereka pada Sabtu (24/12/2011).

Dilaporkan terjadi pertempuran sengit di provinsi Baghlan Timur pada Sabtu (24/12). Pertempuran itu berlangsung di distrik Tala Barfak, serangan itu ditujukan pada patroli gabungan penjajah NATO dan antek-antek mereka berlangsung sekiar 7 jam yang akhirnya menewaskan 7 penjajah NATO dan tentara boneka dan melukai lainnya.

Sedikitnya lima tentara boneka dilaporkan tewas dan sejumlah lainnya mengalami luka-luka dalam bentrokan dengan mujahidin Imarah Islam di Chaghto di provinsi Wardag pada Sabtu (24/12).

Masih di hari yang sama (24/12), sebuah bom meledak di bawah kendaraan milik tentara boneka di distrik Ab Band di Ghazni, mengakibatkan tiga tentara boneka tewas dan beberapa lainnay mengalami luka-luka.

 

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...